Jumat, 30 Oktober 2015

Sudut Monas Kota Jakarta


Sudut Monas Kota Jakarta

Siang ini kamis 29 oktober 2015 cuaca yang sangat cerah menyelimuti kota jakarta, kita dari beberapa aliansi buruh yang tergabung dalam konfederasi serikat pekerja seluruh indonesai K-SPSI bergabung dalam naungan bendera SP LEM seluruh wilayah Jabotabek bergabung di Ibu Kota Jakarta untuk menyuarakan isi dari pikiran dan aspirasi kami untuk tujuan yang sama yaitu kesejahteraan buruh seluruh pekerja seluruh Indonesia.
Tidak mau ketinggalan dari para pejuang buruh dari PUK yang lain,. Kita dari PUK PT Dharma Poliplast juga berperan aktif dalam perjuangan dan aspirasi untuk kita bersama baik dari Plan Cikarang maupun Plan Karawaci, berikut adalah beberapa gambar yang bisa kami ambil dari beberapa sudut aspirasi kami SPLEM Pt Dharma Poliplast.
 
Perwakilan dari PUK Plan Karawaci tiba di lokasi

Korlap wilayah Plan Cikarang " Jarwo n team "

Orasi bersama di sudut monas SPLEM gabungan
 
Panasnya siang tidak melunturkan semangat para pejuang buruh
 
perjalanan yang cukup melelahkan menyusuri jalanan ibu kota
 
Tahun ini tidak ada family gathering,. jadi sekalian foto2 selfie di monas,.. hahahaha..
 
Orasi dilakukan demi kesejahteraan buruh bersama,... hidup buruh..!!
 
Bukti kesetiaan SpLem Pt Dharma Poliplast.. bang jarwo pengin duduk di kabinet DPP :o)
 
Temu kangen Dandun dengan pengurus Plan Cikarang,. hahahahaha,...
 
Mentri keuangan SpLem Dpp,. walau udah nenek2 semangatnya ga mau kalah sama yang muda..
 
Perjuangan terus dilakukan sampai kaki kerasa mau copot,. 
Dan pada hari jumat 30 oktober 2015 kami dari PUK Pt Dharma Poliplast Plan Karawaci juga memberikan suport dan dorongan moril terhadap kasus yang dihadapi oleh PUK Pt Panarup Industries mengenai beredarnya isu di sosial media yang menimbulkan gejolak ketegangan antar beberapa aliansi serikat yang ada di kota Tangerang, namun dengan adanya komunikasi yang baik antar serikat buruh yang ada maka masalah yang timbul bisa diselesaikan juga dengan cara negosiasi dan komunikasi yang intensif antar pengurus serikat pekerja yang ada di kota tangerang, berikut jepretan yang bisa kami himpun,.


perwakilan dari PUK Dpp Karawaci ke Pt Panarup Industries 

konfirmasi dari DPC Kota Tangerang ke seluruh perwakilan PUK se kota Tangerang
 
Kekompakan dan komunikasi menjadikan tali silaturahmi antar PUK Kota Tangerang
topi orange dharma group juga terlibat langsung,.
 
Setelah dilakukan musyawarah, ketegangan di PUK Pt Panarup industries bisa terselesaikan

Itulah beberapa aktifitas kegiatan kita PUK SPLEM Pt Dharma Poliplast baik Plan Cikarang dan Karawaci, semoga kita bisa merapatkan barisan untuk mengawal kenaikan upah tahun 2016 dengan baik dan lancar tanpa menimbulkan gesekan yang dapat merugikan disemua pihak. 
Hidup buruh, sejahtera kita semua dan keluarga,. Amiinn

By Admin




2 komentar:

  1. awal yang baik sebagai bentuk kekompakan team dalam mengawal kenaikan ump kota jabotabek tahun 2016,. semoga perjuangan yang dilakukan teman2 semua membuahkan hasil yang cemerlang,. amiinn,.
    " Hidup buruh,. sejahtera kita semua dan keluarga,.. "

    BalasHapus
  2. Perbedaan suatu perusahaan yang telah berdiri suatu serikat pekerja adalah tidak dipakainya suatu PP tapi yang di pakai adalah PKB kalau PP masih dipakai SP hanya hiasan untuk menghibur para buruh saja.....Jangan kelamaan menggodok nanti keburu benyek kaya singkong kematengan mass broo

    BalasHapus